Status Romantis Terbaru 2013

Status Romantis Terbaru 2013 - Nah jika sobat ingin saling romantis-romantisan kepada sang pacar atau istri/suami nih berikut ini akan saya berikan kumpulan kata romantis yang bisa sobat gunakan kata romantis ini untuk jadikan status FB nantinya. Jejaring sosial nomer satu di jagat raya ini memang sudah hampir semua orang mengetahuinya dan menggunakannya, apalagi di indonesia sendiri termasuk dengan pengguna facebook terbanyak di dunia.

Kata Romantis Terbaru

Kata Romantis Terbaru

Oke kita kembali ke topik utama yaitu status romantis terbaru yang akan saya berikan untuk sobat yang memang sengaja sedang mencarinya dan langsung saja biyar tidak perlu berlama-lama lagi berikut ini saya berikan kata romantis nya diabawah ini

Status Romantis

Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan,
Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan,
dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.

Tak perlu kau ungkit masa lalu, terimah saja aku apa adanya kusayang kau juga apa adanya

Cinta Adalah Rasa, Ketika muncul masalah, hanya rasa yang bersumber dari hati Ÿª♌g dapat mengatasinya.

Cinta bermula dgn senyuman, mekar dgn ciuman dan berakhir dgn tangisan.

Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku… a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?

Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?

Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!

Cinta itu seperti barang berharga,, pas kita lagi sayang2-nya tiba2 dia pergi.dan pada saat dicari sulit ditemukan..

Saat mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih cinta lagi pada dirimu.

Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu.

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Pak polisi, daripada anda memborgol lengan saya, lebih baik borgol jari manis saya.

Demikian untuk status romantis terbaru 2013 yang telah saya berikan untuk sobat sekalian semua yang sengaja mencarinya dan diarahkan ke blog sederhana ini, dan mungkin sekian dulu untuk artikel kali ini, sampai jumpa kembali diartikel kami selanjutnya..
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar