Pantun Lucu Bang Sapri Bikin Ngakak

Pantun Lucu Bang Sapri - Kali ini saya akan kembali berikan postingan yang berkaitan dengan pantun, yang akan saya berikan kepada sobat sekalian ini adalah pantun lucu bang sapri. Siapa itu bang Sapri? pasti sobat yang suka nonton Pesbukers ANTV pasti tahu deh sama sosok plontos ini.

Pantun Lucu Bang Sapri Pesbukers

Pantun Lucu Bang Sapri
Google Images

Nah dengan pantun nya yang lucu kini bang sapri menjadi tiruan untuk dicari Pantun Lucu Bang Sapri nih, oke langsung saja berikut ini pantun lucu Bang Sapri yang bisa sobat lihat kumpulan pantun nya dibawah ini

Pantun Lucu Bang Sapri Bikin Ngakak

Orang mati karena bertapa
Sinar matamu bagaikan lampu
Entah hati berkata apa
Membencimu aku tak mampu

Ada penjahat minumnya jamu
Naik bus mini membawa tinta
Saat kulihat manis senyummu
Apakah ini namanya Cinta

Ucok baba main di Lahan
Baca majalah tentang dirimu
Ku coba untuk tetap bertahan
Apa kusalah mencintaimu

Membawa pita sampai Amsterdam
Titipan pita dari mpok mumu
Hawa tercipta untuk sang Adam
Aku tercipta hanya Untukmu

Nasi padang buat masakan
Dicampur rokok dari tembakau
Meskipun kadang menyakitkan
Aku relak kok, demi Engkau

Harum bagaikan bunga Melati
Diam terpaku seorang tamu
Andaikan engkau mengerti
Betapa aku merindukanmu

jangan takut
jangan kawatir
itu kentut
bukan petir

Pinggir Empang Pingir Telaga
Beli Merica di Seberang Jalan
Lihat aja tmpang si Olga
Buram bgt, uda kayak kaca Ambulanc

Berangkat bareng si Olga
Dekat masinis yg minum Jamu
Terdapat seribu Curiga
Di balik manis Senyum kamu

Demikian dulu untuk Pantun Lucu Bang Sapri kali ini semoga bisa terhibur dan tunggu pantun yang lebih lucu lagi yang akan saya berikan kepada sobat yang memang suka dengan pantun.
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar