Status FB Lucu Gokil Bikin Ngakak

Status FB Lucu Gokil Bikin Ngakak - Berikut ini akan saya berikan Status FB Lucu, Status FB Gokil Terbaru, Status FB Bikin Ngakak kepada sobat sekalian yang sedang mencari nya dan nanti nya sobat bikin status FB sobat sendiri.

Status FB Lucu Gokil


Langsung saja yah tidak usah perlu berlama- lama lagi berikut ini saya berikan Status FB Lucu, Status FB Gokil Terbaru, Status FB Bikin Ngakak Untuk sobat sekalian

Status FB Lucu

1. Setelah Monday (M) dan Tuesday (T) sisa2 hari dalam seminggu adalah WTF

2. Kamu punya 10 ikan, 5 tenggelam, 3 kembali siuman. Berapa total ikannya? Berhenti menghitung anak pintar.. ikan tidak mungkin tenggelam

3. Sutradara film jika mendapatkan mimpi buruk, dia pasti akan teriak “CUT, CUT!!, CUUUUTT!!”

4. Masukan coin untuk melihat status saya

5. Kita memiliki banyak kesamaan. Kamu suka bepergian, Aku suka kamu pergi.

6. Melihat gambar-gambar telanjang kamu di internet

7. Mengingat masa-masa dulu ketika Blakcberry dan Apple hanyalah nama buah

8. Saya tahu dunia tidak akan kiamat tahun 2012, soalnya dibotol selai tertulis expired 2013

9. Lagi mikir.. bisa gak nanam marijuana di FarmVille kemudian menjualnya di Mafia Wars?

10. Saya suka dengan pesan yang muncul di komputer “ kamu yakin mau terus tanpa pelindung?”

11. Seekor kumbang mendarat di layar komputer dan reaksi pertama ku adalah mencoba mengusirnya denga kursor.

12. 4 dari 5 orang pernah menderita karena diare. Apakah yang satunya menikmatinya?

13. Status: saya tidak bisa login ke facebook

14. Gak Mau Bikin Status..

Nah demikian dulu untuk artikel mengenai Status FB Lucu Gokil Bikin Ngakak kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian.
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar