Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat

Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat – Nah kebetulan kali ini saya akan berikan artikel mengenai kata kata perpisahan untuk sahabat dan mungkin saat ini kata kata ini bisa berguna bagi sobat sekalian karna saat ini bagi sobat yang sedang duduk di bangku SMA SMP dan SD kelas 3 dan 6 akan saling berpisah dengan sahabat yang biyasa nya setiap hari bertemu disekolah karna setelah lulus pasti akan terpisah walau ada sebagian mungkin yang satu sekolah kembali dengan sobat.

Kata Kata Perpisahan


Oke deh tidak usah perlu berlama lama lagi berikut ini Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat yang akan saya berikan untuk sobat sekalian yang bisa dilihat dibawah ini

Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang

Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati" "Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati.

Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati.

Aku ingin kembali lagi bersamanya tapi kmungkinan itu kecil sekali,  aku hanya berdoa dgn perpisahan aku dapat hikmah dalam kegagalan dalam cinta.

Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.

Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati.

Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang.

Senandung hati ku tak pernah mengatakan sayang” untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku.

Hari ini, jiwa dan naluri kita kembali terluka atas perpisahan raga.  Namun percayalah sahabat….. hati kita akan selalu terikat.  Jalinan ukhuwahnya akan semakin erat, semakin jauh ragamu melangkah, semakin hatimu mendekat.

Perkuat langkahmu sahabat yakinkan diri dan hatimu, hari esok pasti lebih cerah, hari esok adalah harapan yang harus diraih.  Pandang senyumannya yang lebar, tatap wajahnya yang ceria, hari esok adalah bahagia.  Yakinlah sahabat, cinta dan cita kita selalu bersatu.  Kita akan bersatu selamanya, dalam cahaya persahabatan ini.

Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda tawa dan bahagia.  Setiap tetes airmata yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan ukhuwah yang selama ini kita simpul seerat-eratnya.

Tak ada kata yang pantas terucap sahabat….. hanya derai bening yang selalu bertaburan, mengucap selamat jalan, silakan lanjutkan perjuanganmu ke arah yang lain, ditempat yang baru, yang akan menjadi jarak pertemuan kita.

Hari ini, jiwa dan naluri kita kembali terluka atas perpisahan raga.  Namun percayalah sahabat….. hati kita akan selalu terikat.  Jalinan ukhuwahnya akan semakin erat, semakin jauh ragamu melangkah, semakin hatimu mendekat.

Demikian dulu untuk artikel mengenai Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat kali ini semoga bisa berguna dan bermnfaat yah bagi sobat sekalian..
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar