Kata Mutiara Ramadhan 2013

Kata Mutiara Ramadhan 2013 - Hallo sobat apa kabar nih, semoga dalam keadaan yang sehat yah apalagi saat ini kita sudah akan memasuki bulan ramadhan bulan yang memang ditunggu-tunggu oleh umat islam di dunia, pastinya kita sedikit akan merayakan kedatangan bulan ramadhan ini dengan kata mutiara ramadhan, jika diantara sobat tidak pandai berkata-kata maka dari itu kali ini saya akan berikan kumpulan kata mutiara ramadhan yang bisa sobat lihat nantinya.

Kata Mutiara Ramadhan

Bagi sobat yang sudah tidak sabar untuk melihat kata mutiara ramadhan ini langsung saja yang biyar menghemat waktu juga berikut ini saya berikan mutiara ramadhan yang bisa sobat lihat dibawah ini

Kata mutiara sambut ramadhan

Termenung ku sejenak mengingat akan kesalahanku yang lampau. Andai kalian smua ada disini sobat, maafku terucap dari hati yang paling dalam..
Maafin ya smua kesalahanku.

Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan…
Mohon maaf lahir dan bathin…

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan

Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU (“Marhaba YA Ramadhan”), dangan harapan kudapat keridoanMU…….

Jadikan ia penuh SIMPATI, Ahlan Wa Sahlan Marhaban Ya Ramadhan, bebaskan diri dari ROAMING dosa, raihlah HOKI, raihlah JEMPOL dari Ilanhi.

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramadhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim.

Bila dalam kata perbuatan tergores salah & khilaf, dgn segala kerendahan hati terucap mhn maaf setulus2nya. Selamat menunaikan ibadah puasa

Anak remaja memakai gelang, gelang dipakai berhias intan, hari raya akan menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Nah itulah tadi yang telah saya berikan Kata Mutiara Ramadhan 2013 kepada sobat sekalian yang memang sengaja mencarinya untuk sobat berikan kepada sahabat dan orang terdekat, jika mungkin kata mutiara ramahdan terbaru ini kurang sobat bisa lihat juga kata ucapan ramadhan yang telah saya berikan beberapa hari yang lalu.
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar