Kata Kata Cinta Romantis Hari Ini

Kata Kata Cinta Romantis Hari Ini – Di kesempatan yang berbahagia ini saya akan berikan Kata kata cinta romantis bagi sobat sekalian yang memang sedang mencari nya untuk sobat berikan kepada sang kekasih maupun orang orang yang sobat sayangi seperti istri, suami, dll. Yang semoga saja bisa berguna dan cocok untuk nanti nya bisa sobat jadikan referensi

Kata Kata Cinta Romantis Hari Ini

Oke deh langsung saja berikut ini Kata Kata cinta Romantis yang bisa sobat langsung lihat kupulan kata kata cinta romantis nya dibawah ini


Duhai Belahan Jiwa
Ijinkan Aku membelai Rambut indahmu
Lalu rebahkanlah kepalamu dibahuku...
Ijinkan aku sayang
Memanjakanmu...
Lalu Biarkan Nada – nada cinta kita
Mengalun dalam pelukan Rindu...

Embun itu menetes satu-satu..
Dan kulihat setangkup senyum manjamu
Di balik kuntum bunga
Betapa indahnya engkau duhai kasih
Berlari riang bagai Kupu-kupu......

saat2 yg menyatukan kita, lebih agung ketimbang hitungan2 hari .. cahaya yg menyinari jiwa kita, lebih kuat dari pekatnya kegelapan .. bila prahara memisahkan kita di samudera yg murka ini .. maka ombak akan mempersatukan kita di pantai yg tenang .. bila kehidupan ini membunuh kita .. maka kematian akan menyatukan kita kembali ..

Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu
Akan ku suruh marwan untuk mengantarkan nya
Tapi aku tak pernah tahu apa yang kau mau
mengapa kau menyuruhku meninggalkan mu

Kasih, Aku mencintaimu karena saat disisimu sepiku terasa hilang
Lembut genggam tangan mu, terasa menghangatkan seluruh jiwaku
Senyum manis, wajah mu yang menawan nan elok menyejukan kalbuku
Aku berjanji, Tak kan kubiarkan hari hari ku berlalu tanpa mu disisi ku

Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar.
semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan, semakin longger tangan menggenggam makin terasa ia akan terbang tertiup angin

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.


Mungkin hanya Kata Kata Cinta Romantis Hari Ini itu yang bisa saya berikan untuk sobat sekalian, terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, sampai jumpa kembali di artikel selanjut nya..
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar