Kumpulan Kata Kata Galau Sakit Hati

Kumpulan Kata Kata Galau Sakit Hati - Ngomongin soal galau memang anak muda saat ini lagi suka suka nya galau bukan? Termasuk sobat yang sedang mencari artikel ini mugkin saat ini sedang galau. Untuk Kata Kata Galau Sakit Hati kali ini saya akan berikan kumpulan nya kata kata galau kepada sobat sekalian yang sedang mencari nya

Kata Kata Galau


Nah untuk melihat Kumpulan Kata Kata Galau Sakit Hati ini sobat bisa langsung saja lihat kumpulan kata nya langsung dibawah ini yang akan saya berikan

Kenapa kamu terkesan cuek sama aku, padahal aku tak ada habisnya untuk memperhatikanmu

Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki

Aku ingin mendekat padamu tapi aku takut kamu menjauh ketika kamu tau kalau AKU SUKA KAMU !!

Walau dirimu bukan milikku, aku rela menjaga dirimu karena aku sayang kamu,

Aku suka sama kamu! Asal kamu tau, aku sakit kamu deketnya sama dia!

Saat aku perhatian sama kamu, kamu cuma anggep itu bercanda! Sadar gak sih klo aku sayang sma kamu!

Aku memang tidak lebih cantik/tampan dari dia, tapi aku yakin cinta dan sayangku melebihi cinta dan sayang dia

Kenapa yah setiap udah putus dari mantan kita masih aja sayang sama dia ? , padahal sayang sama dia tuh bikin sakit hati

Terimakasih Untuk : Kumpulan Kata Kata Galau Cinta 2013 | Blog Penerang http://www.blogpenerang.com/2013/02/kumpulan-kata-kata-galau-cinta-2013.html#ixzz2RsYdmjDA

Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu

Makan soto sambil motong motong bawang, ngeliatin foto kamu sama pacar hatiku ini pun semakin meradang :(

Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu

Ada banyak orang yang cukup kuat untuk tidak mengungkapkan perasaan rindunya, mereka lebih memilih untuk memendam

Gue memang sakit hati dan cemburu tapi rasa itu akan selalu gue sembunyiin dibalik senyum dan tawa gue

Andaikan saja aku bisa menghilangkan bayangan kamu dari dalam pikiran dan hatiku, mungkin aku tidak akan tersiksa seperti ini.

Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu...

Demikian untuk artikel tentang Kumpulan Kata Kata Galau Sakit Hati kali ini, sampai jumpa di artikel galau berikut nya :D.
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Poskan Komentar