Kumpulan Kata Mutiara Cinta Terbaik 2014

Masih dengan saya selaku admin blog Site You kali ini saya kembali berikan postingan terbaru kepada sobat semua yang memang sedang mencarinya, sesuai judul kali ini saya akan berikan kumpulan kata mutiara cinta yang pastinya terbaik dan terbaru di tahun 2014 iini yang saya berikan hanya untuk sobat semua pecinta kata mutiara.

Kata mutiara terbaik ini pastinya dapat sobat jadikan motivasi tersendiri arau juga bisa di share keteman-teman sobat yang lainnya melalui sms, ataupun jejaring sosial yang saat ini sedang populer seperti facebook, twitter dan masih banyak lagi

Kata Mutiara Cinta

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Terbaik 2013

Nah dari pada lama-lama mendingkita langsung saja berikut ini Kumpulan Kata Mutiara Cinta 2013 yang bisa sobat lihat dibawah ini

Hiduplah seperti bunga sakura, Meski singkat, bisa memberi kebahagiaan bagi orang lain - bahkan hanya dengan melihatnya.

Ingatlah, ketika kamu memutuskan Berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.

setiap orang pasti punya masa lalu, cuma gimana cara kita menyikapi masa lalu agar gak ada orang yang terluka.

ada saatnya kamu harus berhenti berharap dan membawa hatimu pulang.karena pasti akan sangat sakit,mempertahankan ia yg bahkan tak pernah memperdulikanmu

aku bukan rumah yang bisa kamu tinggal pergi sesuka hati kamu.
tolong hargai keberadaanku disini.

Cinta itu indah kalo kita sama orang yang tepat,percuma kalo kita setia setengah mati pasangan kita orang yang salah

kamulah bintangku, inginku mengulang waktu bersamamu, karena disini kuterpuruk tanpamu, jangan pernah ragu untuk menerimaku kembali, aku pasti akan membahagiakanmu.

Hai, kau yang disana..
aku tak tahu kenapa aku begitu menyukaimu ..
Dan aku juga tak tahu sejak kapan aku mulai menyukaimu ..
Yang aku tahu, kamu begitu berharga bagiku

orang yg mencintai dgn tulus itu dia yang selalu memaafkan kesalahannya. Tak perduli apapun kesalahan itu..

Sakit hati bukanlah alasan untuk menanggis..
Karna tangis tak akan mengembalikan ia padamu..
Andai kata ia kembali pun tak akan seperti yg dulu,,
Malah akan membuat yg sakit menjadi lebih sakit,,

Orang yang salah mencintaimu dengan sejuta alasan & penjelasan.
Orang yang tepat mencintaimu dengan tindakan & kesetiaan.

Mencintai itu saat dimana kamu rela mengorbankan sebagian waktu kamu untuk memberikan perhatian kepada dia yg kamu cintai...

Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya
Jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.

Orang yang paling MENYAYANGI kita adalah
siapa yang dapat menerima apa adanya.
Dan Dia takkan merubah diri kita menjadi orang lain.

Baca juga kata mutiara 2014 lainnya : Kata Mutiara Terbaik dan Terbaru

Demikian untuk kumpulan kata mutiara cinta terbaik kali ini, semoga saja bisa bermanfaat dan berguna untuk sobat sekalian, dan terima kasih banyak telah berkunjung.
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar