Kata Kata Romantis Terbaru 2014

Kata Kata Romantis Terbaru 2014 - Sobat seorang yang romantis? atau sobat tidak romantis, atau mungkin sobat kehabisan kata untuk bikin kata romantis sama sidia? tenang saja kali ini saya akan berikan untuk sobat semua yang memang tidak pandai berkata-kata atau mungkin sudah habis bahan sobat untuk diberikan kepada sidia kali ini saya berikan khusus untuk sobat semua yang sedang mencari kata romantis ini tentunya.

Kata Romantis


Kata romantis memang sangat perlu sekali untuk mungkin agar sidia semakin cinta atau mungkin bisa membuat hubungan semakin baik kedepan nya. Maka dari itu banyak sekali sahabat netter yang mencari keyword seperti ini, jadi disini saya akan mencoba berikan nya untuk kalian semua.

Oke deh langsung saja nih saya berikan kata romantis yang pasti nya terbaru ditahun 2014 yang akan saya berikan dibawah ini

Kata Romantis


Aku bisa mengerti apa yg kau sampaikan meski tanpa kata..
Aku masih bisa melihat wajahmu meski terpejam mataku...
Aku masih bisa mendengar suaramu meski ku tutup telingaku..
Namun aku tak bisa menutup hatiku saat aku mencintaimu...
I Miss U

cinta bkn semata menemukan orng yg tepat namun menciptakan hubungan yg juga tepat..
dan bkn pula besar'y cinta yg di miliki saat awal hubungan namun seberapa besar cinta yg tlah km bangun hingga akhir waktu

cinta sejati itu ..
mendengar apa yang dikatakan.
cinta sejati itu
mengerti apa yang tidak dijelaskan.
sebab.
cinta tak datang dari bibir , lidah , ataupun pikiran.
melainkan cinta datang dari hati

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Cintailah aku di saat-saat aku paling tidak layak untuk dicintai, karena saat itulah aku sangat membutuhkan untuk dicintai

orang yang mencintai kamu takkan pernah mencari alasan untuk melepaskan mu ,,, dan orang yang menyayangi mu takkan pernah mencari alasan untuk membuat kamu bersedih
i love u

aku hidup d dunia krna kamu..
Ak brnafas krna kmu ..
Kamu tau gak sih ap artiny malam tanpa bintang..
Malam pzt akan terasa gelap ..
Begitu juga dengan kau dan aq , ap arti ak hidup tanpa kmu, hdup ku hanya akan trasa hampa

Biarlah Cinta Itu Tumbuh Dan Mekar Di Dalam Hati Dan Janganlah Biarkan Cinta Itu Layu Dan Mati Di Dalam Hati
Karena Cinta Simbol Kehidupan Yank Abadi...


Gimana, baguskah jelekkah? kalau memang kata romantis ini masih tidak cocok untuk sobat. sobat juga bisa melihat yang lainnya seperti kata gombal romantis yang telah saya berikan pada beberapa hari yang lalu. Mungkin sekian dulu sobat untuk artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat.
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar