Kata Mutiara Terbaik dan Terbaru 2013

Kata mutiara terbaru 2013 yang akan saya berikan kali ini kepada sobat sekalian yang memang suka dengan kata mutiara dan selalu mengikuti perkembangan terbaru dari kata mutiara ini. Di kesempatan yang berbahagia ini saya selaku admin site you akan berikan artikel mengenai kumpulan kata mutiara terbaik kepada sobat sekalian semua.

Kata Mutiara Terbaik

Kata Mutiara Terbaik
Google Images

Oke deh langsung saja biyar tidak usah perlu berlama-lama lagi berikut ini Kata mutiara terbaik dan terbaru 2013 yang bisa sobat lihat atau simak langsung dibawah ini.

Kata mutiara terbaru

Wanita tak seharusnya menjadi bulan yang dengan mudah bisa dilihat semua lelaki, Tetapi jadilah matahari yang silaunya akan membuat lelaki tertunduk sebelum memandangnya.

Kejayaan adalah tangga bambu yang tidak dapat anda panjat dengan tangan yang masuk kedalam kantung celana.

Tidak ada yang paling pandai dan paling bodoh di dunia ini kerena setiap yang pandai itu bisa menjadi bodoh dan setiap yang bodoh itu bisa menjadi pandai.

Saat kau sedih aku menangis Saat kau terluka hatiku tercabik Saat kau gundah aku selalu resah Sahabat.

Kau adalah sahabatku teman pelipur laraku Bersamamu aku bisa berbagi cerita indah Cerita tentang kegagalanku Dan denganmu pula aku bisa tuangkan segala keluh kesahku Sahabat.

Jangan kau anggap aku orang lain A…ku adalah dirimu Aku adalah saudaramu Aku siap korbankan jiwaku agar kekal persahabatan kita.

Ungkapkan kasih sayangmu kepada suami/istrimu; Ungkapkan dengan EKSTRIM, dan tunggu keajaibannya. Contoh ungkapan sayang ekstrim: cium dia di depan orang banyak, atau belikan bunga untuk hari ini. Coba deh, reaksi-nya!

KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain … !

Tidak mengapa menjadi tua, asal tetap muda dalam semangat. Ingatkah ketika kita pertama kali lulus sekolah dasar? Apa perasaanmu sekarang, sama kan?

Sibuk mencari kesalahan orang lain tidak akan membuat kita lebih baik darinya. Membenahi diri sendiri adalah kunci untuk MENJADI LEBIH BAIK

Kebahagiaan paling besar adalah mengubah rasa itu menjadi ACTION – The greatest happiness is to transform one’s feelings into action.

Beristirahatlah wahai tubuh dan jiwaku, esok kita sudah harus berlari lagi meraih mimpi-mimpi kita.

Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.

Tak perlu menjadi seorang yang sempurna demi dia yang kamu cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang mencintai ketidak-sempurnaanmu.

Demikianlah Kata Mutiara Terbaik dan Terbaru yang bisa saya berikan untuk sobat sekalian, mungkin cukup sekian dulu untuk artikel kali ini, semoga saja bisa bermanfaat dan berguna untuk sobat sekalian pengunjung setia blog ini.
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar