Kata Kata Gombal Paling Romantis

Kali ini saya akan berikan artikel terbaru kepada sobat semua tentang kata kata gombal romantis yang bisa sobat lihat nantinya, banyak sekali kata gombal yang bertebaran dan diberikan oleh sahabat blogger lainnya dan kali ini tidak ada salah nya saya akan memberikan untuk sobat semua yang memang sedang mencarinya.

Kata Kata Gombal Romantis

Kalau begitu kita langsung saja lihat bersama-sama mengenai kata kata gombal terbaru ini yang bisa sobat lihat dibawah ini

Ak minta Pinmu donk | Pin bukannya kamu sudah punya?? | ya yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.

Walau aku tidak bisa berpuisi,
amun saat melihat tatap matamu,
Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.

Aku gak lulus ulangan umum sayang, gara-gara di bagian essay nya semua aku tulis nama kamu.

Aku bersihin telapak kaki kamu yah?? eh ngapain? Biar surga anak-anak ku nanti bersih.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta. Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir.

Seandainya kau adalah bunga..
Biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Tahu nggak say..
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu..
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu.. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.

Sekarang aku gemukan gak sih?? kamu tau gak kenapa??? soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

Kamu pakai kartu apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku.

Tau gak??? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur.. Kenapa?? soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu.

Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.

Nyalain bluetooth donk, Aku ingin transfer cintaku ke padamu.

Sekian dulu untuk postingan yang berjudul Kata Kata Gombal Paling Romantis kali ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna kata romantis ini yang bisa sobat berikan kepada orang-orang yang sedang sobat cintai
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar