Ucapan Selamat Malam Terbaru Romantis

Postingan kali ini saya akan berikan artikel terbaru yang semoga saja bisa bermanfaat untuk sobat, dan untuk postingan kali ini adalah ucapan selamat malam romantis yang bisa sobat lihat nantinya dan bisa sobat berikan kepada pacar atau orang yang sobat sukai.

Ucapan Selamat Malam

Langsung saja yah berikut ini Ucapan Selamat Malam yang bisa sobat lihat kumpulan kata nya dibawah ini

Ucapan Selamat Malam

Ucapan Selamat Malam Lucu

Semut mini batuk2
Jam segini uda ngantuk?
Klapa muda diinjak gajah
Ya uda,bo2 ajah
Si memet keinjak paku
Tp inget doain aku
Ada yuyu ngunyah cabai
Y ud bai-bai…

sedetik mataku terpejam
aku memikirkanmu…
semenit mataku terpejam
aku membayangkanmu…
30 mnt mataku terpejam
ketiduran dhe…
good nitezzz…

Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jd bencong. Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

Q mw pamit ma km, maafin klu slama Qta kenal Q pnya slh, mngkin wktu km bca smS ini Q udah g bs tmni km lg
Bye,,
G usah Sedihgt,,
Q cm prgi
Bobo’, hehe,,

Ucapan Selamat Malam Romantis


Matahari cuma ada satu.. Bulan pun cuma satu.. Tapi di langit ada banyak bintang.. so, Tuhan tidak akan marah kalo aku ambil satu bintang buat menemanimu malam ini..

Kemarin adalah kenangan.. Hari ini adalah kenyataan.. Esok adalah impian..Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan.. Selamat malam honey..

Pejamkan matamu bersama hening malam.. dan petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu.. Tidur lah dalam sejuta mimpimU.. Sampai pagi datang menyapamu dengan senyuman daribibirmu.. Good night my love..

Kuayunkan anganku Tersenyum sama kamu Menimang rasa rindu Dalam peluk hangat kasihmu Selamat Tidur Cintaku ! Malam tidak lengkap tanpa rembulan dan bintang-bintang. Namun, ada kalanya mereka berpisah untuk sementara seperti kita. Kiss you, love you. Good night, darling.

Hujan menimang malam Nada segar ia nyanyikan Itu lagu tentang kerinduan Dihatiku untukmu pujaan Selamat Tidur Sayang !

Kemarin adalah kenangan.. Hari ini adalah kenyataan.. Esok adalah impian.. Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan.. Selamat malam honey..

Sebelum km bu2k aku mau pssen sesuatu yaitu "jgn berdoa buwat mimpien aku ya" aku capek harus dateng ke mimpi mu tiap malam. masih banyak orang yg request bwt mimpi bareng sama aku. hehehe..

Doa yang kukirim kepadamu telah menjelma kupu-kupu. Bila nanti dalam tidurmu kau lihat kupu-kupu itu Biarkan ia hinggap di mimpimu.

Malam tidak lengkap tanpa rembulan dan bintang-bintang. Namun, ada kalanya mereka berpisah untuk sementara seperti kita. Kiss you, love you. Good night, darling.

Jk tLh EnGgan MataMu MnTp mLm, PjamKnlah Dgn Lembut. UcaPlah SlMt Tdr Pd SmEsTa, Dan BayAngKan tTg MimPi INdaHYg Kan TemaNi LeLap Tdrmu Hv Nc Dremz.nite..(^_^)

Orang istimewa bukan yg hrs sll d dpn mata, ato yg senantiasa disisimu Tapi, Dya yg setia d hati, dan di ingat dlm setiap bisikan do’anya, met bobo...

setiap manusia hidup d ciptakan utk brpasanng pasangan.. spt Q dan kmu, Q ada krna kau pun ada,,ada sbg sahabat yg sllu setya,, Abadi dan selamanya,,,, Nice dlimZ,,,

Semilir bayangmu menerpa Tepat dihatiku mengena Segera kumengucap do'a Untukmu yang jauh disana Semoga dalam mimpi kita bersua Selamat Tidur Cinta !

Sekian untuk artikel mengenai Ucapan Selamat Malam Terbaru Romantis kali ini, semoga saja bisa bermanfaat dan berguna untuk sobat yang sedang mencarinya, dan baca juga "Ucapan Selamat Pagi Romantis"
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar