Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih Tersayang

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan artikel terbaru untuk sobat sekalian yang sedang mencari Kata Kata Romantis Untuk Kekasih yang pasti nya dengan memberikan kata romantis ini hubungan sobat bisa menjadi harmonis tentunya.

Kata Kata Cinta Romantis

Oke deh langsung saja nih saya berikan untuk sobat yang tidak pandai berkata-kata berikut ini Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih yang bisa sobat lihat dibawah ini

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih


Alfabet itu diMulai dari ABC, angka dimulai dari 123 dan cinta berawal dari aku dan kamu.

Aku ingin engkau slalu
temani setiap hariku
aku ingin engkau slalu temani masa tua ku.

Jika Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama lagi, aku hanya ingin melalui hidup bersama denganmu

Jika aku bukan seseorang yang pertama untukmu,Jadikan aku menjadi yang terakhir untukmu..
Dan jika aku bukan seseorang yang terpenting bagi hidpmu jadikan lah aku menjadi seseorang yang berarti untukkmu..

ku sebut nama sebelum ku tertidur,berharap ku akan slalu bisa melihat senyummu

Cinta adalah merasa bahagia saat melihat orang yang kita cintai bahagia, meskipun dia memilih orang lain untuk membahagiakannya

Ku hanya ingin Kau tahu
kau akan tetap ada disini , Di hatiKu slalu
Bukan sekarang , Tapi selamanya
Bukan karena Aku , Bukan karena Kamu
Tapi , Karena Ku syank PadaMu.

Cintailah orank yang mencintaimu, jagalah dya seperti dya menjaga cintanya padamu , sebelum dya pergi meninggalkan mu untuk selama-lamanya

Kadang kita nd rela melepaskan sesuatu yg kita sayangi..
tapi, pernah nda kita mikir,??
belum tentu yg kita sayang itu mau dimiliki sama kita!

Setiap kali aku lihat kamu ketawa dan senyum,
aku cuma bisa berharap kalo aku AKU TAK AKAN kehilangan tawa dan senyum itu

Kenyaman yang seutuhnya aku rasakan saat berada disampingmu, kau yang mampu membuatku bahagia saat ini

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku tuk buat kau nyaman.

Demikian untuk Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih yang telah saya berikan untuk sobat sekalian, dan semoga saja bisa bermanfaat, baca juga Kata Kata Untuk Mantan Kekasih
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar