Kata Kata Untuk Mantan Kekasih

Kata Kata Untuk Mantan Kekasih Pada kesempatan kali ini saya akan berikan artikel mengenai kata kata untuk mantan pacar yang bisa sobat lihat kumpulan kata nya langsung dibawah. Dan pada artikel sebelum nya saya telah berikan artikel mengenai ucapan ulang tahun untuk pacar yang mungkin bisa bermnfaat juga untuk sobat sekalian.

Kata Kata Untuk Mantan Kekasih

Kata Kata Untuk Mantan Kekasih
Google Images

Oke deh langsung saja berikut ini kumpulan kata kata untuk mantan kekasih yang bisa sobat lihat kumpulan kata nya langsung dibawah ini.

- Kamu sudah terlalu lama mengendap di sini, di hati ini, dan aku tak tahu berapa lama lagi kamu akan mengendap.

- Kenangan ini yang membuatku sulit menghilangkan rasaku. Mungkin kamu mengingatnyapun tidak

- Sesuatu banget kalau melihat kamu lagi malem mingguan sama pacar barumu , Sayangnya Pacar mu gak lebih tampan dariku Maafkan aku jika aku mungkin selalu menyakitimu,selalu membuatmu marah aku sama sekali tak berniat melakukan itu semua ;( maaf jika membuatmu kecewa kapadaku...

- Maafkan aku jika aku mungkin selalu menyakitimu,selalu membuatmu marah aku sama sekali tak berniat melakukan itu semua ;( maaf jika membuatmu kecewa kapadaku...

- Hati ini akan tersenyum saat berdua bersamamu
Dan hati ini akan termenung saat menanti kabar darimu..

- Ketika seseorang pergi dari hidupmu, relakanlah. Itu hanya cara Tuhan menyadarkanmu bahwa dia bukan orang yg tepat tuk dirimu.

- Aku merindukan mu , merindukan dirimu yang dulu telah hilang , aku berharap kamu kembali dengan membawa harapan yang bisa membuat ku bahagia

Demikianlah kata kata untuk mantan kekasih yang telah saya berikan untuk sobat sekalian, mungkin cukup sekian dulu untuk artikel kali ini, tetap kunjungi blog Site You untuk mengetahui artikel menarik lainnya.
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar