Kata Kata Patah Hati Karena Cinta Terbaru

Kali ini saya akan kembali berikan artikel terbaru untuk sobat semua mengenai kata patah hati karena cinta yang nanti nya bisa sobat lihat kumpulan kata nya langsung di blog ini, dan kata kata ini bisa sobat gunakan sebagai status di jejaring sosial seperti facebook, twitter dan lainnya yang tentunya banyak sekali jejaring sosial yang ada dimana-mana.

Kata Kata Patah Hati Karena Cinta Terbaru

Patah hati atau yang tidak jauh dengan galau ini memang sudah menjadi tradisi anak muda jaman sekarang haha, iyah tidak ya? hayo ngaku, oke deh dari pada bahas ini itu mending kita lihat saja kata kata patah hati karena cinta yang bisa sobat lihat dibawah ini

Kata Kata Patah Hati Karena Cinta


Sepi sendiri, terlupakan.. Kau menghilang begitu saja.

Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku

Adakah rasamu sama dengan rasaku? Ataukah rasa ini hanya sebatas berharap?

Aku ingin menjadi pelangimu, yang akan selalu bisa membuat hidupmu lebih berwarna dengan caraku sendiri

Dari setiap detak jantungku, yg kuingat hanya namamu.. Meski kamu bukan miliku..

Hal terindah itu adalah melihat kembali senyummu.. Dan sakitnya senyum itu bukan untuku..

Dari setiap hela nafasku, Selalu terselipkan rundu untukmu.. Semua tentang kamu..

Selamat pagi untukmu, Dan itu berarti juga aku merindukanmu pagi ini.. Pagi ini untukmu (:

Aku kadang masih belum bisa terima.. Menyadari engkau pergi untuk dirinya.

Kusangka kita saling mencinta.. Tapi sayang aku hanya terlalu berkhayal.

Mungkin butuh waktu untuk memahami.. Tapi tak perlu menutup diri dan hatimu, untukku.

Kau memberiku janji.. Memberi mimpi yang sayangnya tak pernah kau tepati.

Senyum dan tawa yang kau beri.. Asa dan cerita yang kau bagi.. Kini tiada lagi.

Kini, kau datang dengan senyum,bujuk dan rayu. Tapi tidak pergi.. Dan aku yang berlari

Memiliki rasa yang sama.. Namun kita sangat sulit untuk bersatu.. :'(

Malam tak selamanya sepi. Sekalipun sendiri, aku sadar di ujung sana, ada seseorang yang akan mengulurkan tangannya padaku.

Kini kutahu arti sepi. Kini kutahu arti kesendirian tanpamu. Semuanya terasa menyiksa..

Bintang itu jauh.. Terlihat jauh. Sama seperti hatiku dan hatimu.. Jauh tak bisa bersama..

Salahkah aku bersikap.. Ataukah keadaan yang membuat aku kehilangan dirimu?

Tak berharap banyak engkau tuk kembali. Kan kutunjukkan aku masih bisa tuk berdiri..

Demikian untuk ulasan mengenai Kata Kata Patah Hati Karena Cinta Terbaru kali ini, semoga saja bisa bermanfaat untuk sobat sekalian yang memang sedang patah hat atau sedang mencarinya, terima kasih banyak sudah berkunjung.
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar