Doa Berbuka Puasa dan Artinya

Doa Berbuka Puasa - Nah artikel ini saya berikan bagi yang sedang belajar berpuasa salah satunya adalah dengan doa berbuka puasa pasti sobat sekalian sudah banyak yang tahu atau hafal dengan doa nya tapi tidak ada salahnya juga saya bagikan buat mereka yang sedang belajar atau mungkin kebanyakan untuk para adik-adik yang memang sedang belajar puasa.

Doa Berbuka Puasa dan Artinya

Nah untuk itu kali ini saya akan berikan khusus bacaan atau Doa Berbuka Puasa dan tidak ketinggalan juga beserta artinya yang tentu nantinya bisa sobat hafalkan apalagi Doa Berbuka Puasa ini sangat pendek dan gampang sekali untuk dihafal. Mau tahu doanya? berikut ini bisa sobat lihat dibawah ini

Doa Berbuka Puasa

Doa Berbuka Puasa
"Allahumma laka somtu wa bika aamantu wa ‘alaa rizqika afthartu birahmatika ya arhamarrohimi" 
Artinya: “Ya Allah bagi Engkau aku berpuasa dan dengan Engkau beriman aku dengan rezeki Engkau aku berbuka dengan rahmat Engkau wahai yang Maha Pengasih dan Penyayang”

Nah itulah Doa Berbuka Puasa yang telah saya berikan dan juga beserta artinya yang telah sobat lihat bersama, dan mungkin cukup sekian dulu untuk artikel kali ini baca juga kata mutiara ramadhan
Share article :

{ 1 komentar... add one }

Muara Fatan mengatakan...

Makasih dan Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

Posting Komentar