Puisi Persahabatan Sejati Terbaru

Puisi Persahabatan Sejati Terbaru - Sudah lumayan lama juga yah site you tidak update artikel kembali, setelah beberapa hari blog ini dibiyarkan saja tanpa update maka kali ini saya selaku admin akan berikan artikel mengenai puisi persahabatan kepada sobat sekalian yang sedang mencari nya. Sebelumnya saya juga telah berikan artikel mengenai Puisi Perpisahan untuk sobat sekalian yang belum baca silahkan mungkin bisa dibaca juga.

Puisi Persahabatan Terbaru

Puisi Persahabatan Terbaru
Google Images

Oke deh kita langsung saja yah saksikan bersama puisis persahabatan sejati yang akhirnya jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. Langsung saja berikut ini Puisi Persahabatan Sejati Terbaru yang bisa sobat lihat dibawah ini.

Sahabat Yang Aku Cintai

5 tahun sudah kita jalin persahabatan…
Suka, duka, canda, tawa
Sedih, senang, tangis, amarah
telah kita lewati bersama..

Semuanya mengalir begitu saja..
Tak terduga perasaan ini ikut mengalir lembut seiring dgn persahabatan kita..
Diam diam aku telah menaruh rasa suka padanya..
Diam diam aku telah berdosa karena mencintainya..

Dia sahabatku..
Dia yg mampu menarik semua rasa peduliku padanya..
Bahkan selama ini kupendam rasa ini sendirian..
Mungkinkah kau merasakan hal yg sama sahabatku?
Tak ingin aku berpisah darimu..
Meski kau hanyalah sahabatku yg aku cinta.. :)

Nah itulah tadi puisi persahabatan sejati terbaru yang telah saya berikan untuk sobat sekalian, mungkin cukup sekian dulu untuk puisi persahabatan kali ini, sampai jumpa kembali diartikel selanjutnya.
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar