Puisi Cinta Terbaru 2013

Puisi Cinta Terbaru 2013 - Dikesempatan kali ini artikel terbaru akan berikan artikel yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalian, karna kali ini saya akan berikan artikel mengenai puisi cinta terbaru yang bisa sobat lihat langsung nanti nya.

Puisi Cinta Terbaru 2013

Puisi Cinta Terbaru 2013
Google Images

Langsung saja yah sobat berikut ini puisi cinta terbaru yang bisa sobat lihat langsung lihat puisi cinta nya langsung dibawah ini

Puisi Cinta

Didekatmu aku hanya bisa diam,,tersenyum,,,memandang mu
Begitu indah kau dicipta,
aku tak berdaya
cinta ini seakan ingin tapi tak bisa..
Seakan cinta tak memberi ku tempat
Sedang kau disampingku,,,tertawa dengan tingkah mu,,,
merindukan yang sering dan selalu membawa ku dalam khayal,,,
Tapi ku tak bisa bilang cinta padamu,,,,

Sedang aku yakin ini cinta,,,,
Tapi terpaku oleh senyuman
aku ingin kau slalu begitu
Lalu,bagaimana aku katakan cintaku?….

Puisi Cinta Terbaru dan Terbaik

Aku menyayangimu
Aku mencintaimu
Namun tak ku ungkapkan itu
Dan tak kan pernah ku ucapkan cintaku

Biar hanya aku yang tahu
Rasa yang ada dalam hatiku
Besarnya rasa cinta yang ada
Membuat aku takut akan ada hati yang terluka

Cinta menjadi dilema dalam hatiku
Mencintai tapi tak ingin memiliki
Aku terbelenggu ketakutan ku
Terpenjara rasa rinduku

Aku takut kau kecewa
Aku takut kau terluka
Maka biarlah aku menyayangi mu
Karena akan lebih baik daripada mencintaimu

Gimana puisi nya? nah jika sobat mempunyai puisi cinta yang lebih baik lagi silahkan disahre disini yah. Mungkin cukup sekian dulu untuk artikel puisi cinta terbaru 2013 kali ini, semoga bisa bermanfaat.
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar