Kata Sindiran Untuk Mantan Kekasih

Kata Sindiran Untuk Mantan Kekasih - Bicara soal mantan kekasih atau pacar pasti ada suka maupun duka nya, dan mungkin setiap orang mempunyai kenangan tersendiri sama mantan kekasih walaupun saat ini sudah tidak bersama lagi pasti ketika atau ada moment yang mungkin tidak bisa sobat lupakan, betul tidak? tapi tidak jarang loh yang ternyata masih mengharapkan mantan kembali lagi, siapa hayo ngaku :D

Kata Sindiran

Kata Sindiran

Nah disni saya akan mencoba memberikan kepada sobat semua mengenai kata sindiran untuk mantan kekasih yang pasti nya bisa sobat berikan sama mantan sobat, kata sindiran ini saya berikan dalam beberapa, ada yang masih suka, ada yang jengkel alias benci dan pokok nya lain-lain deh bisa langsung sobat lihat yah langsung dibawah ini

Kata sindiran untuk mantan pacar

lo ngerasa paling sempura? heh, sempurna itu milik Tuhan. mending lo nyadar aja deh !!

Mantan itu cuman bisa nya nguras air mata ampe abis ! Masi syg si tapi ya mau gmn lagi, hanya sejarah

Bagus...lanjut aja dgn yg lebih baek dari aqu.aqu juga sadar....diri qu tak pantas utk mu

Jgn tngisi dy yg mningglkan nd mghianatimu, brsykurlh krna tuhan tlah mnunjukn pdamu bhwa dy bkn org yg tpat bgmu

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

Jgan mgharapkan kulagi ! Krna aku sudah ada yg memiliki, yg lebih smpurna darimu :')

Jgan sedih bila aku nnti dpatkan kekasih yg lain, yg lebih smpurna dibanding kmu yg pasti kulupa

Mantan itu seperti sejarah
bukan dilupakan, tapi
dijadikan pelajaran"
terimakasih mantan

Ya allah , akhirnya gua bisa Move On sma dia :') tapi gua kangen sama canda tawanya itu

Aku sadar, bahwa aku tak akan pernah bisa memiliki cintamu, karna aku bukan siapa-siapanya kamu

Kangen diperhatiin kamu,
dikhawatirin kamu,
kangen semua tentang kamu

Kamu yg lagi cuek, beri Aku sedikit ruang jgn berlebihan deh! Aku sayang Kamu ko...

aku melihat hujan dari jendela,
dingin dan terbawa kenangan dulu bersamamu

Aku cuma pengen tau keadaan kamu saat ini, apa kamu baik2 aja, apa kamu disana mikirin aku?

Sampai kapanpun kau akan selalu di hati, walaupun sudah ada penggantimu


Itulah tadi kata sindiran untuk mantan kekasih yang bisa saya berikan kepada sobat sekalian, dan mungkin sobat merasa tidak puas kata sindiran ini sobat bisa baca postingan saya yang lain mengenai kata kata untuk mantan kekasih yang telah saya berikan beberapa hari yang lalu.
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar