Cara Alami Memutihkan Tubuh Dengan Cepat

Cara memutihkan tubuh memang gampang-gampang susah dan juga tidak instan sekali praktek langsung jadi NO! jika di lakukan tergantung niat sobat yang memang ingin berusaha untuk membuat badan kita putih bersih yang mana menjadi idaman kulit setiap para orang terutama wanita yang memang selalu menginginkan badan yang putih bersih.

Cara memutihkan tubuh

Cara memutihkan tubuh

Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi artikel terbaru kepada sobat bagai mana cara memutihkan tubuh secara alami dan bisa sobat praktekan sendiri dirumah secara rutin dan terus menerus agar hasil nya maksimal dan ujung-ujung nya sobat mendapatkan apa yang sobat inginkan.

Berikut ini cara memutihkan badan yang bisa sobat lihat cara nya dibawah ini

Memutihkan tubuh secara alami

1. Susu
Pasti sobat sudah tahu bagimana manfaat dari susu yang memang banyak sekali manfaat nya salah satu nya bisa membuat kulit kuta putih dan cerah dengan cara mandi susu yang bisa sobat lakukan miniman satu minggu 3 kali.

2. Tomat
Tomat kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Banyak kosmetik pencerah kulit yang memakai ekstrak tomat sebagai bahan aktifnya. Nah, jika Anda ingin memakai tomat segar sebagai pemutih kulit, ambil tomat berukuran besar lalu parut. Lalu sobat oleskan ke seleruh tubh dan diamkan selama 10-15 Menit lalu bersihkan.

3. Pepaya
Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat mencerahkan kulit. Pepaya hijau mengandung enzim papain yang ideal untuk memutihkan kulit. Untuk caranya sendiri sobat bisa ikuti langkah berikut ini, ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang telah dihaluskan, dan satu sendok makan pepaya masak, campurkan. Oleskan pada tubuh dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang optimal.

Demikian ulasan mengenai cara memutihkan tubuh yang telah saya berikan kali ini, semoga saja bisa bermanfaat dan berguna hendak nya untuk sobat yangs edang mencarinya. baca juga tips lainnya mengenai cara alami memutihkan kulit wajah
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar