Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah - Setelah di artikel sebelumnya Site You telah berikan informasi mengenai Cara Alami Menghilangkan Jerawat maka kali ini saya akan berikan info yang tidak jauh beda dengan artikel selanjutnya yaitu Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah bagi sobat sekalian.

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah

Oke deh bagi sobat yang ingin mencoba nya silahkan mencoba sendiri dirumah karna Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah ini sangat mudah untuk sobat coba praktekan sendiri dirumah.

1. Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dengan Susu.
Tidak diragukan lagi mengenai khasiat susu sebagai pemutih kulit karena sudah banyak orang yang membuktikannya untuk mandi susu. Namun, jika dirasa cara ini merepotkan, anda dapat menempuh cara memutihkan kulit alami menggunakan susu dengan cukup anda manfaatkan untuk masker. Caranya yaitu, celupkan kain bersih pada susu dan usapkan pada wajah anda. Biarkan beberapa menit, kemudian bilas sampai bersih.

2. Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dengan Paprika
Dalam paprika mengandung senyawa yang mampu memperlancar aliran darah sehingga mampu menigkatkan kecerahan kulit. Caranya pun cukup sederhana, anda tinggal menghaluskan paprika merah atau hijau dengan blender hingga menyerupai pasta kemudian oleskan pada kulit anda. Biarkan beberapa menit, bilas hingga bersih.

3. Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dengan Mentimun
Sangat baik untuk membantu menjaga kulit agar tetap halus dan lentur. Banyak produk kecantikan yang memakai mentimun sebagai bahan utama. Gunakan mentimun sebagai masker wajah. Caranya parut 1 buah mentimun tambahkan 1 sendok makan susu bubuk, tambahkan 1/2 sendok teh jus lemon, tambahkan 1 sendok makan santan, Aduk rata Oleskan di wajah dan leher, biarkan selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih, Lakukan setiap hari untuk wajah lebih putih dan cerah.

4. Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dengan Bengkoang.
Bengkoang mengandung fosfor dan kalsium tinggi, yang dapat membuat kulit dan wajah lebih putih dan bersih. Gunakan bengkoang sebagai masker wajah dan lulur badan secara teratur.

Nah itulah tadi  4 Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah yang bisa sya berikan, sebenarnya masih banyak sekali cara lainnya yang pastinya tidak akan ada habis nya jika diposting saat ini, mungkin di artikel selanjutnya saya akan kembali berikan Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah untuk sobat sekalian.
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar