Kata Motivasi Tentang Kehidupan

Kata motivasi tentang kehidupan - Di kesempatan kali ini saya akan membuat artikel terbaru yang berjudul atau akan membahas tentang kata motivasi kehidupan untuk sobat sekalian yang memang sedang mencarinya dan bisa sobat jadikan bahan penyemangat sobat kata motivasi ini nantinya.

Kata Motivasi Tentang Kehidupan


Lalu pengen tahu kata motivasi tentang kehidupan ini ? tenang yah karena kali ini saya akan berikan untuk sobat yang memang sengaja mencarinya untuk beberapa alasan. dan langsung saja berikut ini kata motivasi kehiduan dibawah ini

kata motivasi kehiduan

Jangan pernah berjanji jika memang sulit tuk menepati, karena sekecil apapun janji, tetaplah janji yang harus ditepati tanpa terkecuali.

Ketika kamu dilupakan, maafkan dia. Karena tak akan ada orang lain yang sama seperti kamu, dan dia pasti akan kehilanganmu.

Yang diperlukan adalah bagaimana Anda menghadapi rintangan tersebut, apakah Anda mau berusaha mengatasinya atau dijadikan alasan untuk  berhenti atau menyerah

Semua orang akan menghadapi rintangan, termasuk mereka yang sudah sukses saat ini. Bedanya, orang yang sukses mampu mengatasi rintangan itu.

Dengan pikiran yang positif, dan optimisme yang tinggi, Anda akan siap menghadapi perubahan. Pikiran Anda akan menentukan tindakan Anda. Saat Anda optimis, maka Anda akan bertindak untuk menyongsong perubahan.

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

Kritis itu bukan hanya mampu melihat kesalahan yang tidak terlihat juga mampu melihat kebenaran yang tidak terlihat. Kritis itu bukan hanya mampu menganalisa berita yang ada, tetapi mampu mendeteksi berita-berita yang disembunyikan. Jangan hanya kritis terhadap para pejabat, juga perlu kritis terhadap media, sebab media tidak dijamin benar.

Jangan dulu mengatakan “tidak mampu” sebelum Anda berusaha menjadikan diri Anda mampu.

Sering kali, kita mengatakan “tidak mungkin” padahal, kita hanya belum mengetahui caranya.

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Saat Anda melakukan sesuatu dan gagal, Anda mendapatkan hikmah. Jika tidak melakukan apa2 artinya Anda kalah oleh rasa takut.

Jangan hiraukan dia yg membencimu,
dia tak pantas atas waktumu. Dia mencari kesahalanmu hanya tuk menutupi kekurangannya.

Dalam cinta, jangan biarkan dirimu terus kembali pada dia yg kamu tahu bahwa kamu harus menjauh darinya, dia yg tiada henti berimu luka.

JOMBLO bukan berarti tidak laku, melainkan ingin menikmati masa muda tanpa merasakan sakit hati.

Berhati-hati dalam berkata. Kamu tak tahu masalah yang dihadapi seseorang.
Hal kecil darimu mungkin bisa sangat menyakitinya.

Demkian untuk kumpulan kata motivasi tentang kehidupan yang telah saya berikan untuk sobat sekalian dan jangan lupa terus kunjungi blog ini untuk melihat info menarik dan terbaru lainnya, terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar