Kata Bijak Tentang Cinta

Kata bijak tentang cinta - Kalau untuk soal cinta memang sangat asik sekali jika dibahas karena cinta ini memang tidak akan ada habis nya setiap waktu, detik, jam, dan menit orang selalu mengatakan cinta entah itu kepada seseorang yang dia cintai seperti kekasih, istri, suami dan orang-orang terdekat yang sobat sayangi dan cintai.

Kata Bijak Mutiara Tentang Cinta

Kali ini saya akan sedikit berikan kata bijak tentang cinta yang akan saya berikan untuk sobat sekalian yang sedang mencarinya, mau tahu kata kata bijak yang akan saya berikan? yuk kita lihat dibawah ini

Kata kata bijak cinta

Setiap orang menginginkan kesempatan kedua, tapi tidak semua orang mendapatkannya.

Denganmu, aku bahagia. Tanpamu, aku berubah lebih dewasa. Terima kasih pernah mengajariku kebaikan.

Ada saat dimana kita sulit memaafkan. Bukan berarti tak perduli, hanya sulit menerima bahwa dia tidak lagi bisa dipercaya

Jangan bingung sama mantan yang abis mutusin cepet banget ngelupain dan jadian lagi,. Bingunglah sama diri sendiri kalo masih aja dipikirin.

Cinta serta kesetiaan teruji saat kita dipisahkan jarak dan waktu. Cuma kepercyaan yg dpt mempertahankan cinta tersbut.

Tidak ada yang dapat merubah masa lalu, namun anda bisa mengakibatkan kerusakan hari esok dengan menangisi masa lalu serta merisaukan hari esok.

Seseorang yg tulus menyayangi dirimu, Tak akan pernah kehabisan alasan untuk mempertahankanmu, serta tak akan pernah mencari - cari alasan utk bisa melepaskanmu.

Cinta wanita adalah rasa ingin memberi, cinta seorang pria adalah rasa ingin memiliki.

Perasaan cinta adalah penderitaan yang paling di cari oleh manusia.

Tak ada cinta yg harus disembunyikan. Jika kamu harus melakukan itu hanya tuk bahagia, cintamu tak pantas dipertahankan.

Carilah lelaki yang bisa mencintai kekuranganmu. Karena cinta itu tak perlu spesial di hati melainkan untuk bisa di jadikan pelindungmu dan panutanmu.

Hanya bisa menikmati indahmu dari jauh. Takkan mampu untuk mencoba dekati kamu (lagi).

Kata mutiara cinta patah hati

Cinta datang dan berkata aku akan selalu menjagamu dan akan tetap setia hingga mati, tap ketika cinta itu hendak pergi, ia lupa akan tujuan kehadirannya dalam hidup ini.

Ketika dua belah hati yang bersatu melahirkan berbagai warna keindahan, maka ketika dua hati terpisah yang tersisa hanyalah penderitaan.

Semakin sering hati merasakan pahitnya patah hati, maka semakin bijak seseorang dalam menghargai artinya sebuah perasaan ketika hendak menyakiti.

Patah hati yang kurasakan dan air mata yang ku keluarkan kini mengering, namun harapan akan sebuah penomena kehidupan dan keyakinan akan terbitnya mentari di kala hujan melahirkan warna dan arti kehidupan.

Andai kau telah tiba di pelaminan maka do’aku slalu ada bersamamu Kasih

segala sesuatu yang terjadi di hari ini makan akan indah pada waktunya nanti

Kucoba tegar menghadapi kenyataan walau pahit dan pedih kurasakan

Luapan emosi da kesal bercampur menjadi satu dan mengalir basahi pipi, namu semua itu tersembunyi dalam senyum tuk hadapi semua yang telah terjadi.

Itulah kata bijak atau mutiara cinta yang telah saya berikan untuk sobat sekalian semua yang sedang mencarinya, dan untuk yang lebih lengkap nya akan saya berikan diartikel selanjutnya, sekian dulu kata bijak tentang cinta kali ini dan terima kasih semoga bisa bermanfaat.
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar