Kata Kata Cinta Terbaru 2013 Romantis

Kata Kata Cinta Terbaru 2013 - Sesuai judul kali ini saya akan memberikan kumpulan kata cinta romantis kepada sobat semua yang memang sedang mencarinya untuk bisa sobat berikan kepada orang yang sobat cintai seperti kekasih/pacar dan yang lainnya.

Kata Kata Cinta Romantis Terbaru

Kata Kata Cinta Romantis Terbaru

Oke deh langsung saja berikut ini Kata Kata Cinta Terbaru 2013 yang bisa sobat lihat langsung dibawah ini

Sayangku ke kamu mengalir tanpa spasi, kamu tau kenapa? Karna ini rasa sayang. bukan sebuah ketikan..

Berjanjilah bukan semata-mata agar aku percaya, tetapi agar Tuhan tahu bahwa kau tengah bersungguh-sunggu kepadaku.

Jangan pernah meremeh kan cinta,karna cinta itu pernah berjasa,membrikan plajaran agar kita bisa berpikir secara dewasa dan dpat menerima sakitnya kehilangan orang yg prnah kita cinta

Selamat siang cinta..
Apa hari ini hatimu tetap merindu?
Apa detik ini cintamu masih menunggu?
Seperti hatiku yang selalu setia merawat bunga-bunga cintamu.

Cintai aku dengan kejujuran mu, jangan cintai aku dengan kebohonganmu,

mungkin kamu tidak percaya aku menitikan air mata ini saat itu aku benar benar merindukanmu

cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia yg sebelumnya

Takdir ku bersamamu,
Takdir ku mncintaimu,
Takdir ku membahagiakanmu,
Semua nya sudah mnjadi surat'an dihidup ku,
Karna kamu adlah sebuah takdir dalam hidupku..

ketika qt tertawa bersama,,saat itupula qhu menyimpan rindu denganmu,,mungkin kau tx prnh tau bhwa aq sllu merindukanmu

Dulu aku pernah mengatakan bahwa aku menyayangimu, tapi itu semua bohong sampai aku sadari bahwa aku sangat mencintaimu

Jika takdir memisahkan kita,,
makka cintaLah yang akan mempersatukan kita,,
berJanjiLah padakku ntukk setia menunggu kku..
kku berJanji ini tak kan Lama asall kau bisa menerimanya..

Kita memang tak sama,,
Tapi juga tak sangat berbeda,,
Tapi asal qT bersama,,kku yakiin qT kan bisa menghadapi dunia,, because yOu make's pErfect Mylive...

seJauh apa pun jarak kita,,
kaLau takdir menginginkan kita bersama,. pasti nantinya kan ketemu juga,,

Sekian dulu untuk postingan Kata Kata Cinta Terbaru 2013 kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua dan jangan lupa terus kunjungi blog artikel terbaru ini untuk melihat postingan yang baru dan fresh :d
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar