Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013

Kali ini saya akan memberikan artikel terbaru kepada sobat semua mengenai contoh surat lamaran kerja yang bisa sobat gunakan contoh ini untuk melamar kerja tentunya yang mana semoga saja bisa menjadi referensi untuk sobat sekalian contoh surat ini tentu nya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013
Google Images

Baiklah kita langsung saja kepembahasan utama yaitu contoh surat lamaran kerja yang bisa sobat lihat langsung contoh nya dibawah ini

Contoh Surat Lamaran Kerja
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Manager Personalia
Pt. Artikel Terbaru

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama                        : Bambang Pamungkas
Jenis Kelamin           : Laki-laki
Tempat & tgl. Lahir : Jakarta, 17 Agustus 1945
Agama                      : Islam
Alamat                      : Jl. raya perjuangan no. 12a kebon jeruk
No. HP                      : 087balablabal
Pendidikan Akhir     : SMA

Dengai ini saya mengajukan surat lamaran kerja kepada bapak . Ibu untuk menjadi bagian di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, bersama ini saya lampirkan :
1. Foto Copy Ijazah
2. Foto Copy SKHUN
3. Foto Copy Transkrip Nilai
4. Foto Copy KTP
5. Foto Copy SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisisan )
6. Foto Copy Kartu Pencari Kerja
7. Foto Copy Surat Keterangan Dokter
8. Daftar Riwayat Hidup
9. Pas Foto 3x4 atau 4x6 (2 lembar)

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin
Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih

Hormat Saya,

(tanda tangan)

Bambang Pamungkas

Demikian untuk Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2013 kali ini yang telah saya berikan untuk sobat yang memang sedang mencarinya dan pasti untuk dijadikan bahan nantinya untuk melamar pekerjaan.
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar