Jadwal Puasa Ramadhan 2013

Jadwal Puasa Ramadhan 2013 - Sudah tidak kerasa yah kita sebagai umat islam sebentar lagi akan menghadapi bulan suci ramadhan, yang memang bulan ini sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat islam di dunia, karena bulan puasa memang saat nya orang berbondong-bondong mencari pahala amal ibadah nya masing-masing. Walau kita tahu bahwa mencari amal ibadah itu tidak hanya bulan puasa saja tapi rasanya jika bulan puasa memang spesial.

Puasa Ramadhan 2013

Jadwal Puasa Ramadhan 2013
Google Images

Disini saya tidak akan memberikan jadwal puasa terbaru 2013 kepada sobat sekalian, karena pada saat posting ini di terbitkan tidak ada jadwal resmi yang diturunkan pemerintah untuk puasa 2013 ini, mungkin jika sudah ada pasti saya akan update kembali di artikel terbaru besok, atau lusa.

Jadwal Puasa Ramadhan 2013 Pemerintah dan Muhammadiyah

Seperti kita ketahi bahwa pemerintah dan Muhammadiyah selalu berbeda disaat awal bulan ramadhan walau ada juga disaat bersamaan, tapi mungkin perbedaan ini janganlah menjadi momok kita sebagai umat islam yang beriman harus menghargai satu sama lain. Untuk Muhammadiyah Puasa Ramadhan 2013 mungkin akan lebih awal dibandingkan pemerintah. walau di media sendiri sudah ada yang bilang bahwa Muhammadiyah memulai puasa tanggal 8-Juli-2013 dan pemerintah sendiri memulai puasa pada 8-Juli-2013.

Pesan penulis sendiri semoga di puasa 2013 ini bisa membuat sobat mendekati diri kepada yang maha kuasa dan kita saling mencari pahala untuk masa depan kelak kita nantinya, dan jadikan di bulan suci ramadhan 2013 esok jadi bulan yang spesial dan hindarilah larangan-larangan yang memanng tidak pantas.Terima kasih sudah berkunjung...
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar