SMS Lucu Kocak Banget Terbaru 2013

SMS Lucu Kocak Banget Terbaru 2013 - Sobat ingin berikan SMS lucu kepada sahabat, pacar, dll berikut ini akan saya berikan SMS Lucu Kocak Banget yang semoga saja bisa bermanfaat dan berguna kumpulan SMS ini

SMS lucu
Google Images

Dan langsung saja SMS Lucu Kocak Banget ini bisa sobat lihat langsung dibawah ini

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Pengendali air mengamuk dan membuat ombak besar setelah mengetahui bahwa Avatar Aang telah mengambili Miyabi di Negeri Hentai.

Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi menyewa minorenni sesso lavoratori untuk memeriahkan pesta ulang tahun kucing peliharaannya.

“Jika modal usaha Anda habis utk aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil”
    -Mario Tekor-

“Ketika Dilanda Kesulitan Keuangan…. Jangan pernah menyerah …. Benturkan lah kepala anda ditembok atau batu maka akan keluar duit …”
    -Mario Bross-

Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!
    -Mario Ngaco-


Demikian dulu untuk artikel yang berjudul tentang SMS Lucu Kocak Banget Terbaru 2013 kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian. Dan terima kasih sudah berkunjung..
Share article :

{ 0 komentar... add one }

Posting Komentar